Cara Pakai Minyak Kuat Tahan Lama Hajar Jahanam

Cara Pakai Minyak Kuat Tahan Lama Hajar Jahanam

Minyak Kuat Tahan Lama. Disfungsi ereksi adalah hal yang paling tidak diinginkan oleh para pria.

Jika kondisi ini terus dibiarkan, secara tidak langsung akan mengganggu keharmonisan hubungan rumah tangga.

Namun Anda tidak perlu khawatir saat ini ada banyak sekali produk yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi tersebut. Salah satunya adalah hajar jahanam.

Hajar jahanam sendiri adalah salah satu obat kejantanan pria yang sudah sejak lama digunakan oleh para pria Mesir dan juga Arab.

Ini produk herbal, karena terbuat dari bahan herbal. Walaupun disebut dengan panggilan batu, namun sebenarnya, bahan utama dari produk ini adalah getah dari salah satu jenis tanaman jeruk yang tumbuh di sekitar Mesir dan juga India.

Getah tersebut kemudian diramu secara khusus, dan dikeringkan, hingga bentuknya menyerupai batu.

Khasiat dari batu ini, cepat sekali menyebar, tidak hanya terkenal di kawasan Arab. Namun produk ini juga terkenal di kawasan Amerika, Eropa, dan juga di Indonesia.

Bahkan saat ini, produk tersebut, kerap kali digunakan, sebagai oleh-oleh dari Arab.

Cara Menggunakan Obat Kuat Tahan Lama Hajar Jahanam

Di pasaran sendiri, produk Hajar jahanam ini diproduksi dalam 2 jenis, ada yang masih berbentuk batu, ada juga yang berbentuk cairan.

Ketika Anda membeli produk yang berbentuk batu, maka cara menggunakannya adalah dengan merendam produk tersebut ke dalam air secukupnya selama kurang lebih 15 detik.

Langkah berikutnya dalam membuat jamu kuat tahan lama racikan sendiri ini adalah membersihkan organ intim dan tangan.

Lalu oleskan produk tersebut, menggunakan tangan pada bagian batang dan kepala organ intim tersebut. Pastikan produk tidak dioleskan ke bagian lubang.

Biarkan selama kurang lebih 15 menit, atau hingga rasa hangat mulai menyebar di bagian organ intim tersebut.

Setelah itu, bersihkan menggunakan air bersih dan sabun, dan tunggu kembali, hingga rasa hangat mereda, dan Anda pun siap untuk melakukan hubungan intim.

Sedangkan ketika Anda membeli produk tersebut, dalam bentuk cairan, maka Anda hanya perlu mengocoknya, dan mengoleskan produk tersebut secara langsung, pada bagian organ intim.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan

Walaupun produk yang satu ini, termasuk produk herbal, dan termasuk obat oles. Ada baiknya jika Anda memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Pastikan Anda menggunakan minyak kuat tahan lama ini dengan dosis yang dianjurkan. Tidak terlalu banyak, dan tidak terlalu sedikit. Agar khasiatnya dapat terjaga dengan baik.

  2. Jika terasa terlalu panas, Anda dapat kembali mencucinya menggunakan sabun.

  3. Sebelum menggunakan produk tersebut, pastikan Anda tidak mempunyai kulit sensitif. Karena ada kalanya seseorang yang mempunyai kulit sensitif, kulitnya terasa terbakar.

  4. Pastikan juga Anda tidak mengoleskan produk tersebut, ke bagian lubang organ intim, karena dapat mengakibatkan efek rasa panas yang sedikit menyengat.