Jamu Untuk Tahan Lama Saat Berhubungan

Jamu Untuk Tahan Lama Saat Berhubungan

Jamu Untuk Tahan Lama. Setiap obat kuat tentu memiliki cara tersendiri untuk digunakan.

Pil biru Viagra misalnya, harus diminum beberapa jam sebelum beraksi, jamu kuat tahan lama racikan sendiri ada yang diseduh dan harus dikonsumsi dengan dosis tertentu.

Cara menggunakan obat kuat yang benar tentu demi kenyamanan Anda sendiri.

Hal ini juga berlaku untuk Hajar Jahanam. Obat kuat yang berasal dari Timur Tengah ini tentu dapat membantu performa Anda di atas ranjang, asal digunakan benar.

Jika salah penggunaan, bisa saja Anda malah tidak mendapatkan efek apapun walau sudah membelinya.

Berikut akan dijelaskan cara penggunaan jamu untuk tahan lama ini dengan benar saat berhubungan intim.

Cara Penggunaan Normal Jamu Tahan Lama Hajar Jahanam

Dalam aturan cara memakai Hajar Jahanam Mesir ini, Anda harus ikut cara – cara berikut:

  • Usahakan sebelum proses pengolesan, alat kelamin Anda dalam keadaan berdiri. Hal ini penting agar saat di oles, obat bisa merata.

  • Cukup oleskan 2 sampai 3 kali saja. Jika terlalu banyak, batang kelamin Anda akan terasa terlalu panas dan tidak nyaman.

    Selain itu, penggunaan yang banyak juga tidak akan banyak memberi pengaruh berbeda. Jadi daripada rugi menggunakan banyak tanpa hasil, ikuti saja aturan penggunaan yang benar.

  • Fokuskan obat pada daerah kepala alat kelamin dan leher dekat kepala. Mengoleskan obat ini ke seluruh bagian alat kelamin memang baik, tapi untuk melihat hasil yang lebih efektif, Anda wajib fokus ke bagian tersebut.

  • Setelah dioles, jangan langsung cuci, pastikan dulu menyerap sekitar 45 sampai 1 jam. Jika langsung dibilas, obat tidak akan bekerja baik.

  • Sebelum penetrasi, cuci batang kelamin sampai bersih. Hal ini penting untuk menghindari rasa tidak nyaman pada pasangan.

Jamu tradisional kuat tahan lama ini bisa terasa panas dan tentu akan menyakiti organ sensitif pasangan saat penetrasi. Jadi daripada mempengaruhi kesehatan pasangan, cuci sampai bersih sebelum berhubungan.

Cara Menghasilkan Efek Lebih Baik Jamu Untuk Tahan Lama Hajar Jahanam

Cara standar di atas tentu akan memunculkan hasil, tapi jika Anda ingin ereksi yang lebih mantap dan efektif serta hubungan yang lebih nikmat dengan istri, ikuti cara di bawah ini:

  • Saat proses mengoles dan meratakan obat, lakukan juga pijatan kegel. Pijatan ini berupa tekanan keras pada batang alat kelamin seperti mencekik.

    Saat pijatan ini dilakukan, tegangkan otot – otot selangkangan Anda (otot yang digunakan untuk membuang air seni saat selesai kencing).

    Tegangkan otot ini selama 10 detik lalu lepaskan. Lakukan ini sebanyak 5 set. Jika dilakukan rutin, kegiatan ini akan membuat Anda dapat mengontrol ejakulasi lebih baik dan bisa tahan lebih lama.

  • Karena berupa obat oles, Anda bisa melibatkan pasangan dalam aplikasi jamu untuk tahan lama ini. Misalnya meminta pasangan untuk membantu mengoleskan dan melakukan pijatan.

    Hal ini juga bisa dikombinasikan sebagai foreplay saat berhubungan intim. Misalnya saat menunggu obat menyerap (Durasi 45 menit sampai 1 jam), Anda dan pasangan bisa saling memijat alat kelamin masing – masing.

    Hal ini tentu akan meningkatkan libido Anda dan pasangan.

Dua cara di atas adalah yang paling umum bisa membantu efek Hajar Jahanam. Mudah – mudahan info ini dapat berguna bagi Anda. Selamat mencoba!