Efek Samping Hajar Saadah Setelah Pemakaian

Efek Samping Hajar Saadah Setelah Pemakaian

Efek Samping Hajar Saadah. Setiap obat baik obat minum ataupun obat oles pasti mempunyai efek samping yang dihasilkan dari penggunaannya atau mengkonsumsinya.

Sama halnya dengan hajar saadah atau juga sering disebut hajar jahanam oleh kebanyakan masyarakat ini juga memiliki yang namanya efek samping.

Efek samping tersebut tidak semua penggunaannya merasakan hal yang sama antara satu pengguna dengan lainnya. Nah dibawah ini ada beberapa efek samping yang diberikan oleh hajar saadah yang Anda rasakan selama penggunaannya. Apa saja sih efek samping tersebut, antara lain yaitu sebagai berikut ini.

Efek Samping Hajar Saadah Setelah Penggunaan

Setiap obat pasti mempunyai efek samping yang dihasilkan dari penggunaannya. Nah, hajar saadah atau hajar jahanam ini juga mempunya efek samping yang wajib Anda ketahui.  Apa saja sih yang termasuk ke dalam efek samping hajar saadah ini sendiri.

  1. Hajar saadah ini merupakan sebuah obat yang cara penggunaannya diharuskan mengoles atau bersentuhan langsung. Reaksi setiap para penggunanya pastilah berbeda – beda antara satu dengan yang lainnya baik berupa iritasi sehingga menimbulkan gatal – gatal apabila tidak cocok dengan hajar saadah ini. Jika hal tersebut terjadi kepada Anda maka usahakan untuk memberhentikan pemakaian hajar saadah tersebut dan oleskan baby oil ke area yang mengalami iritasi.
  2. Saat pengolesan hajar jahanam atau hajar saadah tersebut akan seperti dioles dengan air biasa tapi lama kelamaan akan mulai terasa hangat di area yang dioles tadi. Oleskan hajar saadah tersebut secukupnya jangan sampai berlebihan karena akan menimbulkan rasa seperti terbakar.
  3. Jika penggunaan atau terlalu berlebihan saat pengolesan hajar saadah tersebut, maka kulit akan terasa kebas dan mati rasa. Jadi dianjurkan sekali membaca petunjuk penggunaan hajar saadah ini sebagai salah satu jamu kuat tahan lama.
  4. Jika Anda merupakan orang atau pengguna yang cocok dari hajar saadah ini, maka hasil yang Anda dapatkan sangatlah luar biasa. Anda akan lebih perkasa, tahan lama dan semakin kuat saat melakukan hubungan suami – istri dengan pasangan Anda.

Itulah beberapa efek samping yang akan Anda rasakan jika menggunakan hajar saadah ini atau hajar jahanam. Sebelum Anda menggunakannya, sangat dianjurkan untuk membaca petunjuk cara penggunaan.

Nah bagi Anda yang belum mengetahui cara penggunaannya yang tepat, di artikel ini akan memberikan beberapa masukan bagi Anda mengenai pemakaian yang tepat.

Petunjuk Pemakaian Hajar Saadah

Ada pun yang harus diperhatikan sebelum penggunaan hajar saadah tersebut ialah petunjuk penggunaan. Petunjuk penggunaan sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara pemakaiannya dan kadar pemakaiannya.

Yuk disimak petunjuk pemakaiannya sebagai berikut ini antara lain yaitu dengan dioleskan terlebih dahulu kebagian intim seorang pria sebelum melakukan hubungan suami – istri dan tunggu sampai 30 menit untuk dapat menghasilkan reaksi dari hajar saadah itu sendiri.

Setelah itu Anda dapat langsung melakukan hubungan suami – istri dengan pasangan Anda. Tapi jangan lupa, jangan menggunakan hajar saadah berlebihan ya, karena dapat menimbulkan efek seperti terbakar hingga lecet – lecet akibat iritasi kulit.

Nah, petunjuk pemakaian diatas dapat Anda realisasikan sebelum melakukan hubungan intim. Semoga informasi mengenai petunjuk pemakaian dan efek samping hajar saadah ini dapat berguna bagi Anda ya!