Cara Pakai Hajar Sa Adah Yang Tepat Dan Aman

Cara Pakai Hajar Sa Adah Yang Tepat Dan Aman

Cara Pakai Hajar Sa Adah. Hajar Jahanam dan hajar sa adah adalah ramuan tradisional dengan bahan-bahan herbal yang berasal dari mesir.

Ini adalah obat turun temurun yang dapat membantu Anda meningkatkan durasi di tempat tidur. Cara main tahan lama dengan obat ini dapat Anda buktikan sendiri.

Tapi, bagaimana cara pakai hajar sa adah?

Obat ini menjadi langka karena penjualan di negara asalnya sudah dibatasi, namun obat kuat ini masih menjadi barang paling laku yang diburu banyak wisatawan yang berkunjung.

Hajar sa adah merupakan obat luar yang digunakan dengan cara dioles.

Tidak seperti obat minum dengan kandungan kimia yang memiliki efek samping untuk tubuh Anda.

Bahkan akan berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang, seperti dapat menyebabkan penyakit jantung, kerusakan ginjal, sakit kepala berlebihan, gangguan pencernaan dll.

Hajar sa adah dijamin aman karena hanya terbuat dari bahan alami, ini sudah dibuktikan oleh ahli farmasi yang melakukan pengawasan saat proses produksi.

Bahan pokok dari obat ini adalah getah pohon yang hanya ada di mesir dan india.

Maka tidak heran harganya cukup mahal. Jika Anda mendapat produk di pasaran dengan harga sangat murah, Anda patut curiga tentang keasliannya.

Pastikan Anda membeli di tempat yang terpercaya dan resmi.

Cara Pakai Hajar Sa Adah Yang Benar

Cara pakai hajar sa adah juga sangat sederhana, Anda hanya perlu mengoleskannya. Kemasannya pun praktis, dikemas dalam botol kecil yang dapat Anda bawa kemana-mana.

Bahkan sekarang kemasannya sudah diupdate dengan menggunakan roll on demi memudahkan cara lelaki tahan lama ketika hendak berhubungan, jadi meskipun berbentuk cari Anda tidak perlu khawatir akan tumpah.

Sebelum digunakan, kocoklah terlebih dahulu botolnya agar sari-sari dari cairan ini bercampur rata.

Oleskan ke ujung jari Anda, kemudian ratakan ke area vital Anda secara merata.

Tapi hindari bagian lubang kecil pada alat vital Anda, karena jika terkena akan terasa panas dan perih, jadi pastikan Anda mengoleskan dengan hati-hati dan benar.

Juga jangan lupa untuk mencuci tangan Anda sebelum mengoleskannya, sangat penting untuk memastikan tangan Anda terhindar dari kuman dan kotoran lain yang berbahaya.

Sama seperti hajar jahanam, hajar sa adah juga memiliki efek panas.

Awalnya hanya akan terasa seperti air biasa, tapi setelah 20 menit efeknya akan mulai terasa.

Itu sebabnya penting untuk tidak mengoleskan secara berlebihan, cukup 1-2 kali oles saja untuk menghindari efek samping hajar saadah.

Manfaat dari efek panas ini adalah melancarkan peredaran darah dan membuat kulit Anda terasa lebih tebal, sehingga membuat ereksi lebih lama.

Namun, untuk Anda yang tidak tahan dengan efek panas yang ditimbulkan, Anda dapat sedikit meredakan dengan mengoleskan minyak kelapa atau air mawar.

Air mawar lebih banyak digunakan karena dapat memberikan sensasi dingin dan segar. Cara pakai hajar sa adah cukup sederhana bukan?