Ketahui Cara Pakai Batu Jahanam Yang Benar

Ketahui Cara Pakai Batu Jahanam Yang Benar

Cara Pakai Batu Jahanam. Batu jahanam atau juga disebut hajar jahanam adalah obat kuat khusus pria dewasa untuk mengatasi ejakulasi dini.

Jika Anda sedang mencari cara main tahan lama tanpa obat minum, maka batu jahanam ini sangat cocok untuk Anda. Penggunaan batu jahanam dapat membantu menjaga keharmonisan suami istri di tempat tidur.

Namun dalam penggunaannya, Anda harus mengikuti aturan pakai yang benar, karena ada beberapa efek batu jahanam yang menyebabkan ketidaknyamanan dan kerja maksimal obat ini.

Jadi, sangat penting untuk mengetahui cara pakai batu jahanam yang benar.

Berikut adalah efek dari penggunaan batu jahanam yang harus dipertimbangkan untuk beberapa jenis pengguna:

Cara Pakai Batu Jahanam Bagi Pengguna Pemula

Untuk pengguna pemula meskipun tidak memiliki alergi terhadap obat apa pun, Anda tetap harus berhati-hati saat pertama kali menggunakan batu jahanam.

Batu jahanam memiliki efek hangat yang mungkin terasa aneh untuk pengguna pemula.

Jika terlalu banyak menggunakannya, Anda akan merasakan sensasi seperti terbakar dan menyengat.

Untuk itu, cara pakai batu jahanam untuk pengguna pemula yang benar adalah dengan mengoleskan sedikit saja, cukup satu atau dua oles di bagian ujung, dan tunggu reaksinya.

Jika tidak ada masalah, seperti tanda alergi atau panas berlebih maka Anda melanjutkan penggunaannya ke seluruh bagian.

Sensasi hangat/panas setelah penggunaan batu jahanam adalah wajar, karena itu berarti ekstrak tanaman yang terkandung di dalamnya telah bekerja untuk melancarkan aliran darah di sekitar area yang telah Anda olesi.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan efek ini, karena rasa panas akan terasa hanya 30 menit hingga 1 jam setelah Anda mengoleskan.

Setelah dioleskan, jangan lupa untuk mencuci bersih dengan sabun dan air bersih. meski sudah terkena air, khasiatnya tidak akan hilang sekitar 5 sampai 7 jam setelahnya.

Mencuci bersih dengan sabun dan air bersih sangat penting untuk menjaga agar istri Anda tetap bersih dan terhindar dari efek panas obat ini.

Cara Pakai Batu Jahanam Untuk Pengguna Dengan Kulit Sensitif

Batu jahanam adalah obat kuat yang cara penggunaannya adalah dengan cara dioleskan pada organ vital.

Oleh karena itu, untuk Anda yang memiliki kulit sensitif jangan menggunakan terlalu banyak; karena efek dari batu jahanam ini bisa menimbulkan gangguan serius pada tipe kulit sensitif.

Cukup oleskan secukupnya saja. Jika digunakan terlalu banyak akan terjadi iritasi. Jika ini terjadi, hentikan penggunaan untuk sementara waktu.

Cara Pakai Batu Jahanam Pada Pengguna Yang Memiliki Luka Terbuka Di Area Vital

Bagi pengguna yang memiliki luka terbuka di area vital; penggunaan batu jahanam harus ditunda hingga luka Anda sembuh dan benar-benar kering.

Karena efek hangat yang dimilikinya, jika ini digunakan saat Anda memiliki luka terbuka maka dapat menimbulkan iritasi.

Untuk pemakaian batu jahanam, Anda harus berhati, gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuh Anda.

Karena efek batu jahanam selain dapat meningkatkan vitalitas Anda, juga ada efek samping yang harus diperhatikan untuk beberapa jenis pengguna.

Jadi, gunakan obat ini dengan bijak dan sesuai aturan cara pakai batu jahanam yang yang dianjurkan.